Gowes Jadul 2011 - Lombok Timur

9-All | All About 9 - Gowes Jadul 2011 Lombok  - Selamat sore blogger semua ane mau cerita tentang hobi baru ane ya lanjutan post yang kemrin tapi post ini post udah jadul gan ya itung itung nambah pengalaman di dalam liburan hahaha.. mulai ni gan.

Awal nya ane kumpul ni sma temen2 nongkrong gtu taunnya ngomongin liburan pake sepeda gtu gan langsung ajj gan ke TKP

ini pas pagi hari gan kumpul dlu ya sekitar jam 6 an lah pagi.



nah itu gan ane blum dateng pas ini gan haha telat lumanyan rumah ane jauhh wkwkwwk.
mulai jalan temen temen pada nungguin akhirnya kumpul


nah ini udah sampe pantai gan pantai labuan haji lombok tepatnya lombok timur. ya foto - foto dikit sma temen - temen hahay ane yang kanan baju ijo wah cupu banget ane baru sadar.



nah loh yang ini pada kepotong parah jingkrak - jingkrak wakakaka.


  ane mau kenalin ni gan tungganagan ane sama temen - temen ane lagi pada mejeng di deken pante kereennnn !!! sepeda ane gan polygon premier jadul gan bli tahun 2007 dan teman - teman


akhirnya sampe di tempat istirahat kira2 ya 40km lah lumanyan pulang - pulang langsung molor.
tapi sempat groupie dkit haha.



 thank you sudah membaca barangkali dapet info buat gowes di lombok hehe.

Semoga Bermanfaat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Dasar Bola Voli

Balik Lagi Ngisi Waktu Kosong

Lirik Lagu Like I’m Gonna Lose You Meghan Trainor ft John Legend